Spesifikasi Evercoss Winner X3 Update 2017 Global

Ro Intel Adalah sebuah situs yang Berbagi Informasi seputar Software, Tutorial, Gadget, And Devices, Nah...! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi seputar informasi mengenai Devices Atau perangkat laptop Yang tunjangan nya luar biasa, laptop game yang baru – baru ini dikeluarkan yang tersebar di pasar Indonesia adalah Evercoss Winner X3. Dimana Evercoss Winner X3 menyertakan kategori smartphone terbaru dari produk indonesia. fitur dan kelengkapannya bisa mengimbangi prodak luar negeri,


Untuk fitur dan spesifikasi yang dipublikasikan di bawah ini

  • Desain Everest Winner X3

Smartphone ini memiliki dimensi pendukung yang tidak besar layarnya, dengan ukuran resolusi 4,5 inci.dengan 480 x 854 piksel.
Badan dimensi berukuran 132,5 x 66 x 8,9 mm dan berat 147,7 gram.

  • Kinerja Evercoss Winner X3

Smartphone ini memiliki dukungan chipset MediaTek MT5680 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz ARM Cortex A7 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal disediakan untuk 8 GB. Dan juga tersedia slot microSD hingga 32 GB.
Evercoss Winner X3 Camera
Smartphone ini memiliki kamera utama 5Mp, dan kamera depan 2 Mp yang berselusi default hd

  • Jaringan Everest Winner X3

Evercoss Winner X3 adalah smartphone dual SIM card support. Tapi tetap berjalan di jaringan 3G untuk kecepatan internet.



Spesifikasi Evercoss Winner X3
Layar kapasitif TFT touhscreen, 16 juta warna, 4,5 inci FWVGA, 854 x 480 piksel (~ kerapatan piksel 233 ppi)
Chipset: MediaTek MT5680
CPU: Quad-core 1,3 GHz ARM Cortex A7
GPU: Mali-400MP
Penyimpanan: 8 GB / microSD, hingga 32 GB
RAM: 1 GB
Konektivitas: 3G
OS: OS Android, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang: 5 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan: 2 MP
Baterai: Baterai Li-Ion 1800 mAh
Sensor: Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor

Begitu banyak diskusi tentang daftar laptop gaming terbaru yang rilis di tahun 2017. Di sini kami hanya menginformasikan apa yang telah kami ketahui saja, dari semua yang sudah kita bahas itu adalah informasi yang kita dapat dari forum terpercaya dan tidak ada yang kami sembunyikan dari para pembaca,Terkait Pembahasan di atas, Dapat di simpulkan bahwa Laptop dengan spesifikasi luar biasa ini dapat membuat anda puas dalam pelaksanaan tugas yang berat, Demikian ulasan Mengenai Evercoss Winner X3 , Semoga artikel yang sedikit ini dapat memberi manfaat. Namun jika terdapat kekeliruan dalam pembahasan yang sudah tertera, Silahkan hubungi contract Kami. Terima kasih