Google Nexus 5 2017 Google SmartPhone Product Specifications

Ro Intel Adalah sebuah situs yang Berbagi Informasi seputar Software, Tutorial, Gadget, And Devices, Nah...! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi seputar informasi mengenai Devices Atau perangkat laptop Yang tunjangan nya luar biasa, laptop game yang baru – baru ini dikeluarkan yang tersebar di pasar Indonesia adalah Google Nexus 5.

Google Nexus 5 merupakan konsekuensi dari partisipasi antara organisasi google dengan penjual ponsel dunia dan Google Nexus 5 sendiri merupakan hasil dari organisasi LG, LG diyakini bisa memproduksi Google Nexus 5 series karena kapasitas kapasitas LG tidak perlu. Ada berbagai macam distribusi yang didistribusikan oleh organisasi LG di industri telepon seluler, jadi tidak mengherankan jika organisasi dunia seperti Google mempercayai lebih banyak LG untuk menghasilkan item liputan google yang paling penting.




Ada sejumlah besar manfaat yang dikontrol oleh Google Nexus 5, misalnya hanya untuk menyegarkan OS Android dari telepon depan yang dependably ini dan mendapatkan refresh OS pertama dari Google. Rincian eksekusi yang digunakan juga bukan penentuan yang tidak biasa, karena Google Nexus 5 sama dengan saat ini menggunakan CPU Quad Core 800 Snapdragon 800 dan tercepat pada tahun 2017, meskipun 2gb RAM dan inovasi menunjukkan hd penuh. Kehebatan ponsel ini, Dan Fitur seperti NFC, Wireless Charging berakhir dengan jelas adalah salah satu komponen yang paling menarik di antara perangkat lainnya di industri smartphone lainnya.




Ada batas baterai 2300m di tablet Google Android Nexus 5 yang benar-benar memenuhi persyaratan daya Google Nexus 5 untuk durasi setiap hari. Untuk mendukung pelaksanaannya, saat ini 2 GB Ram bergabung dengan segmen eksekusi yang memanfaatkan Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU, Quad-center 2.3 GHz Krait 400 dan Adreno 330 GPU.
Namun, sangat mengejutkan karena Smartphone ini tidak memiliki ruang MicroSD.

Untuk kamera, tidak ada yang terlalu mencolok, kamera 8 MP berfokus pada kamera utama dan kamera 1,3 mp di bagian depan kamera, yang jelas masih kalah dengan ponsel premium lainnya yang memanfaatkan focal point kamera 13 mp.




Read Related Articles


Rincian Spesifikasi Google Nexus 5

Layarnya 1080 x 1920 piksel, 4,95 inci (ketebalan piksel ~ 445 piksel)

Layar Original HD IPS Plus mengurutkan layar sentuh kapasitif, 16M Corning Gorilla Glass 3 warna

Prosesor Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU, Quad-center 2.3 GHz Krait 400Adreno 330 GPU

Kamera belakang 8MP, 3264 x 2448 piksel, penyesuaian diri, penyesuaian gambar optik, LED streak, pelabelan Geo, pusat sentuh, identifikasi wajah, foto 360, @ 10fps @ 30fps

Kamera depan, 1,3 MP

Pengukuran 137,9 x 69,2 x 8,6 mm

Berat 130 g

Memori Internal 16 GB

Slot MicroSD No

RAM 2 GB

Incloud O.S. OS Android, v4.4 (KitKat)

GPS, dengan gesper A-GPS dan pengisian Wireless GLONASS

Battery Type Baterai Li-Po 2300 mAh yang tidak dapat dilepas

Begitu banyak diskusi tentang daftar laptop gaming terbaru yang rilis di tahun 2017. Di sini kami hanya menginformasikan apa yang telah kami ketahui saja, dari semua yang sudah kita bahas itu adalah informasi yang kita dapat dari forum terpercaya dan tidak ada yang kami sembunyikan dari para pembaca,Terkait Pembahasan di atas, Dapat di simpulkan bahwa Laptop dengan spesifikasi luar biasa ini dapat membuat anda puas dalam pelaksanaan tugas yang berat, Demikian ulasan Mengenai Google Nexus 5, Semoga artikel yang sedikit ini dapat memberi manfaat. Namun jika terdapat kekeliruan dalam pembahasan yang sudah tertera, Silahkan hubungi contract Kami. Terima kasih