Laptop Militer Terkuat Dell Latitude 14 Rugged 5414 Extreme

Ro Intel Adalah sebuah situs yang Berbagi Informasi seputar Software, Tutorial, Gadget, And Devices, Nah...! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi seputar informasi mengenai Devices Atau perangkat laptop Yang tunjangan nya luar biasa, laptop game yang baru – baru ini dikeluarkan yang tersebar di pasar Indonesia adalah Dell Latitude 14 Rugged 5414 Extreme. Outrageous sesuai namanya karena portable workstation ini mempunyai daya tahan yang sangat luar biasa. Tahan banting menjadi salah satu keunggulan Laptop super strong terbaru milik Dell yang diluncurkan kemarin.

Scope Rugged Extreme dirancang khusus untuk menghadapi berbagai bahaya yang beresiko tinggi merusak komponen Laptop seperti debu, uap, air, tetesan air, getaran, suhu ekstrim, dan kondisi lainnya yang dihadapi pengguna di bidang militer, keamanan publik , manufaktur, lingkungan industri atau pemulihan bencana. Portable PC ini adalah Perangkat yang tepat untuk melakukan pekerjaan terberat dengan kondisi medan berbahaya bahkan medan peperangan sekalipun.
Dell Latitude Rugged Extreme dibuat dengan bahan-bahan terkuat yang ada, termasuk Ultra polimer yang tahan banting, dan besi magnesium yang tangguh menghadapi kokndisi terburuk sekalipun. Information pada portable PC joke terjamin aman dari kondisi alam berkat tutup bersegel dan pelindung terkompresi namun tetap mampu bekerja disuhu tinggi berkat sistem pengaturan termal Quadcool generasi keempat. Portable PC super kuat ini telah melewati uji coba standar Militer independen termasuk dijatuhkan dari ketinggian 1.8 meter, serta memperoleh sertifikat goresan, emisi dan bahan berbahaya dari penguji pihak ketiga.
Saat ini Dell hanya meluncurkan tablet Latitude Rugged Extreme di Amerika dan Indonesia. Kedepannya Dell berencana untuk meluncurkan Laptop super extremenya ini beberapa negara dan tentunya langkah pertama diIndonesia mereka akan menawarkan laptopnya ini pada militer Indonesia yang mempunyai medan perang yang cukup berbahaya. Biarpun kuat sayangnya Laptop ini tidak mempunyai ketahanan atas peluru dan ledakan. Ketika ditanya alasan mengapa Dell tidak menyertakan kebal peluru dan ledakan, Drew Moore, Executive Director and General Manager menjelaskan bahwa itu akan membuat biaya jual Laptop menjadi lebih mahal.

Begitu banyak diskusi tentang daftar laptop gaming terbaru yang rilis di tahun 2017. Di sini kami hanya menginformasikan apa yang telah kami ketahui saja, dari semua yang sudah kita bahas itu adalah informasi yang kita dapat dari forum terpercaya dan tidak ada yang kami sembunyikan dari para pembaca,Terkait Pembahasan di atas, Dapat di simpulkan bahwa Laptop dengan spesifikasi luar biasa ini dapat membuat anda puas dalam pelaksanaan tugas yang berat, Demikian ulasan Mengenai Dell Latitude 14 Rugged 5414 Extreme, Semoga artikel yang sedikit ini dapat memberi manfaat. Namun jika terdapat kekeliruan dalam pembahasan yang sudah tertera, Silahkan hubungi contract Kami. Terima kasih